日本 の 世界 

KAT-TUN

oke, this time I wanna explain to you what KAT-TUN is.

KAT-TUN adalah boyband asal jepang yang beranggotakan 6 cowok (ganteng). KAT-TUN sendiri diambil dari nama keluarga masing masing anggotanya.

Kamenashi Kazuya (23 Februari 1986)

Akanishi Jin (4 Juli 1984)

Taguchi Junnosuke (29 November 1985)

Tanaka Koki (5 November 1985)

Ueda Tatsuya (4 Oktober 1983)

Nakamaru Yuichi (4 September 1983)

dia itu termasuk boyband yang dikelola sama Johnny’s.

udah banyak single yang mereka keluarin, dan umumnya menduduki peringkat 1 di oricon chart. setiap anggota punya karakter vokalnya sendiri. tapi, di group ini Kame (kamenashi kazuya) sama Jin-lah yang jadi lead vocal. nah kalau Koki bagiannya nge-rap. kalau Maru, dia itu satu-satunya anggota Johnny’s yang bisa nge-beat box. kalau Jun, dia itu bisa akrobatik. kalau Ueda dia bisa bahasa prancis. umumnya anggota KAT-TUN bisa bahasa inggris, tapi maklumlah rata-rata orang jepangkan logatnya ancur. tapi, Akanishi Jin paling bagus b.inggrisnya. dia sempet disekolahin ke LA.

dulu, Ueda sempet jadi leader-nya gitu. cuma dia gak sanggup, katanya setiap anggota punya aura yang terlalu kuat. dan emang rata-rata, mereka itu gak mau di atur.

seperti bintang boyband jepang yang lain, kebanyakan member-nya ini juga actor. tapi, dari semua member Kame-lah yang membintangi dorama paling banyak.

tahun 2010 Jin merilis film pertamanya, “BANDAGE”. terus dia ngadain konser solo di amerika. nah, ternyata sekarang udah di umumin kalau Jin resmi keluar dari KAT-TUN.

awalnya sih gw sedih banget dan gak bisa terima. tapi setelah dengerin lagu yang dia bikin yang berjudul “A page” (sumpah itu enak banget). gw jadi cukup ngerti gimana perasaan dia sebenernya. gw juga baca tafsiran orang lain (cari aja di google “akanishi jin-a page lyric” nanti pasti muncul sama tafsirannya juga). dan gw bener bener sedih. kalau menurut gw, Jin juga gak seneng-seneng banget ninggalin KAT-TUN. dia juga punya bebannya sendiri.

kalau menurut orang itu, di dalam lagu A Page, Jin meminta fans-nya untuk menerima dia apa adanya, dan mau mendukung dia untuk memulai dari awal lagi.

so, kalian yang berfikir kalau dia mau seenaknya sendiri dengan keluar dari KAT-TUN, tolong berfikir ulang yah..

sebagai fans, semestinya kita mendukung keduanya. baik KAT-TUN maupun Jin.

gw bener bener kecewa sama comment yang ada di youtube. comment di video press conference pas Jin ninggalin KAT-TUN. mereka ngatai-ngatain Jin dengan seenak jidatnya! jelas gw gak terima lah!

intinya, Jin emang bukan dari bagian KAT-TUN lagi. tapi kita harus tetep ngedukung keduanya. kita harus menghormati keputusan yang dia ambil..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s