my world (atashi no sekai)

my life

berhubung bahasa inggris gw yang ajaib, jadi, gw bakal nulis ini dalem bahasa indonesia ajaaa..

oke, berhubung ini judulnya “my life” jadi gw bakal ngebahas hidup gw disini.

nama gw Mufiedah, keluarga gw manggil gw Fiedah, dan temen temen gw manggil Mufie. dari sd sih kayak gitu. sebenernya nama gw tuh gak sesingkat itu, nama panjangnya tuh Mufiedah Tul Fathiah. cuma, berhubung bokap/nyokap (gw lupa yang mana) gw dapet inspirasinya setelah akte kelahiran gw di cetak, ya sudah -_____-

gw lahir di JAKARTA tanggal 16 DESEMBER 1993.

sekarang kelas 3 SMU, gw masuk sd umur 5,5 tahun emang. tapi, emang kebiasaan di keluarga gw gitu.

nah, gw punya 3 kakak. dan untungnya  gw gak punya adek. jadi bisa dibilang gw disayang banget sih. hampir semua yang gw minta di kasih. cuma, itu ngebuat gw jadi rada manja.

kakak gw yang pertama namanya MUCHLISHAH. dia lahir tahun 1984 (gw lupa tanggal berapa, gomenne ne-chan.) dia itu super pintar. kuliah di UI teknik elektro. nilainya selalu bagus. anak emasnya nyokap gw. selalu dipercaya. sekarang dia udah nikah punya 1 anak yang namanya NAMIRA NADA NADHIFA. itu anak super lucu sekali. cantik. gw sering berantem gara gara emak gw suka ngebelain dia. N-Y-E-B-E-L-I-N.

kakak gw yang kedua namanya MUHAMMAD ILHAM RIFURIO. dia lahir tahun 1986 (gw juga lupa tanggal berapa dia lahirnya -__- gomenne ni-chan). gw manggil dia mas am. mas am itu gak kuliah, cuma, dengan kebraniannya dia ngebuka perusahaan. sekarang dia udah sukses. sering ngasih duit, nraktir makan TOP deh. awalnya gw sering iri sama dia. soalnya dia disayang banget sama bokap, secara dia anak laki laki satu satunya. dia juga sempet jadi pembalap loh! dia udah nikah. punya dua anak (dia emang nikah duluan). yang satu namanya M. PUTERA SYAWAL RIFURIO dia itu lincah banget, saking lincahnya ampe sering gw omelin (oke gw emang gak pernah bisa bergaul ama anak kecil). yang kedua namanya SALSABILA AZAHRA PUTERI RIFORIO dia itu yang paling kalem, jarang banget gw omelin..

nah, ini nih kakak gw yang ketiga. kata orang orang gw mirip banget sama dia, NGGAK MAU! paling sering gw berantem ama ni anak. namanya MUSHLIHANI. dia juga pinter (entah kenapa gw harus terlahir di antara anak-anak yang pintar ini). paling suka matematik, sekarang dia masih kuliah di FKUI nah pinter kan? dia belom nikah. oh ya, dia itu lahirnya gak beda jauh ama gw! 14 DESEMBER 1989.

semua kakak gw (kec. mas am), sekolah di smu tercinta AL-AZHAR KELAPA GADING. makanya paling bt kalo udah dibanding-bandingin. gw ini anaknya sering remed, jarang masuk, gak kayak kakak-kakak gw yang rajin belajar. pinter pula. nah emak gw pula pengen banget gw kayak ba hani, jadi doketer. O-G-A-H! gw gak mau!

udah ah, udah panjang banget ini. nanti pada males bacanya..

hehehehe, thanks for reading my post ^.^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s