my world (atashi no sekai)

08-09-2010

saya mau curhat sedikit yah kawan-kawan~

hihihhihi begini loh ceritanya, jadi gw itu baru tidur tadi pagi jam 6 (malemnya gak tidur malemnya.)

terus dibangunin ama si nenek muchlishah jam 11 -_____- (gw biasanya bangun jam 2).

udahannya diajak nyuci~ bagi yang tau rumah gw, tempat nyuci tuh ada di paling atas =.=”

bisa di bilang lantai 3 deh. dan gw sambil ngegeret geret ember.

nyampe sana (dengan napas tersengal-sengal), gw ngangkat jemuran yang udah kering.

ba icha mulai berkutat dengan mesin cucinya. intinya sekitar jam 12an kita turun, sambil ngebawa cucian yang udah kering.

nah gak berapa lama kita naek lagi, dengan membawa ember.  dan lo harus tau apa yang terjadi!

MESIN CUCINYA GAK NYALA! WTF!

akhirnya ba icha mengutak atik tuh mesin cuci, dan gw ngurusin cucian yang tadi direndem (kaos kaki dkk). itu pintu mesin cuci kekunci dan aer gak bisa masuk -____-

intinya setelah di utak atik, baru deh sekitar jam 2an tuh mesin cuci udah kembali sehat.

tapi, sebelum tuh mesin cuci kembali sehat, sebagian baju udah di cuci pake tangan -___-

itu  sangat amat dan teramat pegel loh!

kaki gw ampe kumat lagi T_T

nah udahannya gw jaga di la piazza. ngejagain lapaknya emak, itu juga super capek loh ngebuka standnya.

gw buka puasa pake sour sally sama makan kebab. terus salat maghrib di musholla yang ada di bawah.

Alhamdulillah ada yang beli. hari ini yang laku 2 ciput arab, 1 koko pakistan, sama 1 mukena parasut..

hehehehehehe

nyokap gw bilang jam 9 suruh tutup aja, nah nyokap gw itu nelfon gw jam setengah 9

gw duduk tuh dilantai, tas gantungan jilbab gw jadiin bantal, empuk kali soalnya.

eh tau tau pas bangun nyokap gw nongol -_____-, padahal tadi bilangnya mau jemput didepan aje..

udahannya emak gw ngajak makan, yeay!

nah pas capek-capek dan masih ngantuk, ba hani ngebagiin THR dari eyang! hihhihhihih

ALHAMDULILLAH…

moga moga dapet lagi dari tante gw, amiiiiiiiiin.

inti post ini adalah, menurut gw hari ini merupakan hari yang sangat berwarna.

awalnya gw mesti capek-capek dulu jaga stand sama nyuci, udahannya gw diajak makan sama dapet duit ^.^

makasih ya Ya Allah atas pemberian-Mu hari ini.. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s