my world (atashi no sekai)

what I feel

hello there..

sashiburi…

akhirnya udah UAN dan sekarang gw udah resmi jadi MaBa ITS.

buat yang gak tau ITS itu dimana dan singkatannya apaan, ITS itu ada di Surabaya Timur, tepatnya di Sukolilo.

ITS itu singkatan dari Institut Teknologi Sepuluh nopember.

sebelum gw keterima disini gw udah nyoba tes di ITB sama UI. biar mau SNMPTN Undangan ataupun tertulis tetep gak tembus ITB. gw ikut SIMAK sih, tapi gw emang gak niat-niat amat masuk UI.

hhhhh, gw sangat bersyukur udah keterima disini. dengan segala macam masalah antara gw dan kakak cowok gw. Alhamdulillah akhirnya gw bisa daftar ulang. udah bayar asrama juga..

gw udah di Surabaya dari tanggal 24 Juli. dari mulai tanggal itu sampai tanggal 16 Agustus diisi dengan ESQ, TPA, IPITS, Psikotes, dsb.

dari jauh-jauh hari gw udah beli tiket pulang, biar bisa dapet murah..

akhirnya gw beli tiket surabaya-jakarta tanggal 22 Agustus. gw udah seneng banget tuh bisa dapet harga murah..

but.. later on I knew that my Lebaran holiday start on 17 August. gw ngerasa langit udah mau runtuh!!

5 hari men!! coba aja gw beli tiket skitar tanggal 17/18an!

tapi makin kesini gw makin mikir, kok gw segitunya pengen pulang ke Jakarta??

apa itu artinya gw gak betah disini?

logikanya nanti abis libur lebaran gw bakal menetap disini (SENDIRIAN) sampe libur semester, itu juga kalo gw gak ngambil SP.

it just like “mom, dad, I don’t want it anymore.. can I just go back??” but, I can’t there’s a  lot of people who wants my position in here.. it’s what Allah give to me. this is what the best for me.. yeah..

mom, dad, sist..

thanks for everything..

for all effort that you put on me..

hhhh, the only way to pay you back is (to be) success..

I’ll try my best, I hope I can..

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s