my world (atashi no sekai)

what a …

malam ini gw senang sekaligus dirundu gundah gulana..

malem ini ada acara ngumpul anak Elits 2011 (elektro ITS), gw sangat malas.. tapi daripada gw kagak punya temen? ya udeh akhirnya gw ikut dah

padahal gw capek banget tuh, seharian gw ngiter ngiter di sidoarjo.. katanya si kayak bogornya jakarta gitu..

mereka pada naek sepeda ke tempat ngumpul.. dan gw.. JALAN KAKI. gara garanya sepeda gw belom dipasang standar

gw dianterin sama ba hani ke tempat ketemuan. kata temen gw “muf gw jalan dari asrama jam stengah 8 kurang 10 yah..” FYI disini buka puasa jam stengah 6 dan isya jam 6.44

jadi awal mula cerita gini, gw sangat ingin ikut acara ini dengan bawa sepedah.. jadi gw nyari yang namanya standar dengan semangat 45′

and FYI again gw baru sampe jam stengah 6 di asrama, langsung nengok sepeda buat masang standar..

pas sampe adzan magrib, gw langsung ngambil teh kotak dingin buat supir. pas balik ke kamar.. ASRAMA GW MATI LAMPU. ya udah, dengan semangat 35′ (udah bekurang gara-gara mati lampu) gw ke teras buat masang standar.

dan ternyata.. STANDARNYA GAK BISA DIPASANG, SEPEDAH GW GAK ADA CANTELANNYA. SEDIH

semangat gw ilang.. demiapapun semangat gw udah kayak gak ada.. ya udah gw cuma minum buat buka dan balik ke tempat nyokap.

sampe di tempat nyokap gw langsung shalat maghrib, makan, shalat isya, jalan. and it sure makes me exhausted.

nah gw udah buru-buru tuh dari tempat nyokap ke tempat janjian.. dan ternyata.. DIA BELOM JALAN DARI ASRAMA. MAKIN SEDIH

gw udah capek, males, pokoknya udah gak ada niat sama sekali buat ikut. tapi ya itu, daripada gw gak dapet temen kan??

intinya gw ampe nyempet nyari tempat buat IPITS, baru temen gw dateng. dan mereka semua.. NAEK SEPEDA, beneran sedih.

salah satu temen gw ngusulin biar gw aja yang ngebonceng dia, ya udah gw turutin.. tapi berhubung keseimbangan gw buruk temen gw lebih memilih buat jalan kaki aja.. akhirnya kami berempat jalan kaki sambil ngegiring sepeda ke sakinah (supermarket deket asrama)

terus ketemu sama anak-anak yang lain.. ah ya kalo boleh jujur gw gak tau ini anak-anak Elits mau pada ngumpul dimana -.-

pas kita ngobrol-ngobrol ringan di pinggir jalan, PLETAK, yak kaki gw keputer sodara-sodara.. Alhamdulillah gw gak ampe jatoh.. akhirnya teman gw yang gw temui kemudian nyaranin gw buat dibonceng (pake motor) aja sama temen gw yang satu lagi.

singkat cerita gw udah nyampe ke tempat ngumpul, dan jalan kesana itu udah kayak mendaki gunung lewati lembah sungai mengalir indah ke samudra bersama teman berpetualang~

initnya ribet banget.

adalah nama tempatnya Marina. tempat maen futsal gitu.

kita dikumpulin disitu dan gak ada acara yang bener-bener jelas disana.. yah yang cewek ngumpul sama cewek yang cowok sama cowok. awalnya yang cewek cuma nontonin doang, tapi akhirnya juga ikut main. yah daripada gw duduk gak tau mau ngapain akhirnya gw ikutan main..

abis main sekitar jam 9.40an sbagian anak pada ngumpul ngomongin bukber, yah daripada gw bengong gw ikut nimbrung aja.. kesimpulan yang gw dapet:

1. anak Elits emang pada autis, parah bikin ngakaknya

2. kalo ngomong jarang bisa fokus, pasti ngelantur kemana-mana

3. suka pada gitu (deskripsiin aje sendiri)

terus pas pada mau pulang ditarikin goceng goceng buat bayar sewa tempat. Alhamdulillah gw bawa 10rb.

nah pas ngegerombol di pintu kejadian paling MEMALUKAN ini pun terjadi.

mereka lagi pada ngomongin dosen wali, dan gw yang gak tahu apa-apa nanya dengan polosnya

“itu dosen wali apa? liat dimana?” tanya gw

“loh liat aja di integral” jawab anak cowok, well gw gak tahu yang dia maksud integral tuh apa dan itu yang gw denger sih jadi mungkin aja salah denger.. gw udah ngayal super tinggi.. apa nomer mahasiswa gw diintergralin gitu? ato ada rumus kalkulus tersendiri buat tahu dosen walinya siapa. gw menghentikan hayalan ajaib yang gw buat.

“mm, emangnya kamu belom gabung di group FB anak TE?”

gw ngegeleng dengan indahnya..

“punya FB gak?” mereka menatap gw dengan tatapan ‘ah lo gaptek, gaptek. lo gak punya kan??!!’ (ini hayalan gw sih)

“punya kok” jawab gw bangga

“namanya apa?”

“mm…” my god, gw lupa nama FB gw apa TToTT

“nama lengkap kamu sini”

“itu nama FBku bukan nama asli gitu..”

tuh anak cowok langsung ketawa, mesem mesem. gw berasa dia natap gw dengan tatapan ‘lo alay kan? alay! FB aja gak pake nama sendiri!’

akhirnya si cowok ngasih nama lengkapnya biar gw aja yang nge-add doi.

udahannya gw pulang, terus cewek cewek yang laen pada nungguin anak cowok yang nganterin mereka balik. terus cewek yang balik bawa kendaraan sendiri pada giniin “ati ati ya” gw udah berasa kayak cecunguk nyasar.. SEDIH

gw pulang dianterin sama anak yang tadi nganterin gw, sepanjang mobil ampe nyampe kamar pala gw pusing sebelah..

sampe akhirya gw jadar kalo badan gw panas..

 

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s