iro iro my world (atashi no sekai)

Random..

entah mengapa ya.. gw lagi pengen banget nulis.. tapi gw gak tau mau nulis apa T^T

daripada basi yasud, mari kita ngomongin apa yang terjadi dengan gw beberapa hari terakhir ini..

well, I just arrived in Jakarta in last few days..

beberapa hari gw di jakarta, dan gw belom ngapa ngapain banget sih..

dan gw sakit..

asma nyampur sama flu menghasilkan kolaborasi yang sangat baik (y)

kebiasaan gw, kalo asma kambuh alergi mata ikutan kumat..

alhasil mata gw rada bengkak, merah (banget), beraer terus menerus.. itu sangat MENYIKSA mabro..

idung gw beler.. udah gak tau udah berapa lembar, bahkan bungkus tisu yang gw pake buat buang ingus

yang gw bingung, sebenernya ingus tuh dibikin dimana si?? pake apaan juga bikinnya?? rasanya pengen gw bakar tu pabrik ingus! tapi gw batalkan karena gw gak mau mati muda.

ya kalo tu pabrik ingus itu gw bakar berarti ngebakar diri sendiri kan?? (oke muf oke udah gak lucu, sabar ya)

nyokap gw lagi siap-siap ngikut bazar.. ya demi menyambung hidup.. (ceila)

dan gw sebagai anak yang berbakti pada emak, gw pun bakal bantuin.. tapi bo! ini nyiksa banget loh pileknyahhh!!

ah ya, gw mau curcol dikit nih..

sebenernya gw lagi suka ama orang.. haha (ia gw tau ini garing, sekali kali bikin gw seneng napa sih)

yah ada-lah namanya.. hihi

dan dari kemaren gw kerjaannya ngecekin profile fb-nya.. ngecekin bbmnya.. dan ngarep pula di bbm..

sebenernya kemaren sempet bbm-an, tapi ya gak penting gitu.

dan itu juga gw yang mulai.. masa ia gw mesti nyapa doi setiap saat? ya kagak kan?

ah ya kawan cuma mau ngingetin YANG NAMANYA BBM-AN ITU BERSIFAT ADIKTIF DAN HARUS DICEGAH SEMENJAK DINI

ah ya, kakak gw yang nomer 3.. si calon dokter besok ato nanti pagi mau pergi ke tanggerang yah pokoknya mau maenan ama rumah sakit disono gitu deh..

buat kakakku baik baik yaaah \(˜3(TT_TT)

dan kawan.. beberapa hari ini gw diserang oleh makhluk kecil temennya dracula, NYAMUK!!

dari kemaren berbagai cara dicoba.. dan sekarang gw pake 3 hal, dan nampaknya cukup ampuh..

baygon mate + force magic + autan kids (kulit gw gampang iritasi soalnya) dan hasilnya.. mayan lah!

hihi, ah berhubung binti berhubung jadinya semakin random.. gw cao dulu yeee daaaaaaa

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s