iro iro my world (atashi no sekai)

SOLID :)

mau sedikit cerita tentang teman teman yang suka autis dan menggila bareng..

hihi, jadi gw punya teman.. teman sepermainan.. (ah,ah,ah) *nyanyi ala maia*

oke oke.. jadi waktu sma dulu.. (kan sekarang dah jadi maba.. haha), pas kelas XI gw dapet jurusan IPA..

nah lo lo pada tau kan yang namanya guru itu suka iseng banget ngasih tugas presentasi?? ya intinya kita jadi sering bikin kelompok kerja gitu deh.. nah waktu itu gw dan 4 orang lainnya (hampir) di setiap tugas ngerjain bareng..

berawal dari kata guru biologi di kala itu, “kalian solid banget sih” jadilah kami berlima (sok-sok) menamai perkumpulan autis ini dengan kata SOLID

nah sekarang gw pengen ngenalin mereka.. xixixixi

yang pertama..

ya gw sendiri lah!! hihihi as you know.. nama gw Mufiedah.. biasa dipanggil mufi, ato yang udah deket manggil  “fiedah/dut/da”

cantik kan.. 😀 hihi

2)  Meidy Manenda

yang ini biasa dipanggil menol.. kalo gw biasa manggil nola.. haha

anaknya baik, pintar, tapi suka jail -,- pedagang sejati.. dia juga suka matematika.. hidupnya penuh lika liku.. haha. rumahnya doi biasa dijadiin tempat makan gitu.. kalo mau numpang tidur juga bisa.. hihi.. paling baik karena selalu mau nganterin gw pulang :p cnd nolaaaaaaa… tempat curcol gw juga nih.. haha.. oh ya kalo nyari barang (apapun itu) lapor ama nola aja, pasti doi jualan..

3) M. Purie Andamas (sampe sekarang huruf “e” setelah “puri” masih menjadi misteri buat gw)

ini anak biasa dipanggil puri/puyii hahaha

ini anak asli palembang, baru baru ini kurusan gitu dehhhh #ecieeeeeeee anaknya moody (gk tau tulisannya bener apa enggak) banget, kalo lagi stres susah bangkitnya (semangat puyi, haha), penggila teknologi, kalo maen ke rumahnya disarankan bawa uno ato catur (buat maen di dalem lift). rumahnya sering dipake buat mangkal.. haha

note: itu foto doi pas belom kurus.. abisnya abis doi kurusan ada kecelakaan gitu ama rambutnya.. haha

4) Chandra Dewi

kalo ini anak ya dipanggil dewi (gak asik ye??), ya sama anaknya tergantung banget ama mood.. kalo doi lagi BT gw juga takut deket deket.. hihihi cnd wi.. gw rasa, kalo yang belom kenal pasti bilang muka doi jutek (emang..) tapi kalo udah kenal.. huih, baik loh!! rame, bisalah buat temen tuker pikiran..

5) Edo Fernandes

dipanggil edo.. ni anak random.. haha suka nyeletuk-nyeletuk/ngasih komentar (tentang apapun) yang aneh, dan ujung-ujungnya semua pada ketawa. yang ini juga anak palembang.. bahasa inggrisnya jago, belom lama balik ke indo.. doi abis menimba ilmu (bahasanya asik kan.. haha) di negri cina.. sesuai hadist nabi.. (enggak sih sumpah cuma kebetulan) haha.. tadinya doi pengen kuliah di cina buat jadi dokter kecantikan.. tapi nampaknya doi gak betah, akhirnya doi kuliah di australi deh, nama univ.nya.. (maap ya do gw gak tahu.. haha)

kalo kita kita udah pada ngumpul pasti pada ngakak..

yah walopun pas edo pergi ke cina ada sedikit perpecah diantaran kami.. #sesese

yah si puri kan jadi cowok sendiri.. jadinya doi yah maen ama cowok juga.. jadi pas kelas 3 udah jarang bikin tugas dan yang begitu begitu bareng~ hoho

tapi sekarang kami baik baik saja kok.. kami baik-baik saja~ oooo~ #singing

walopun gw dan edo bakal kuliah jauh.. ya kalo gw si masih di surabaya.. haha semoga kapan-kapan masih bisa ngumpul dan ketawa tawa lagi..

“because, just with you guys I can laugh that naturally.” hehe gak tau siih itu b.ingnya bener apa kagak.. hihi XD

kapan kapan kita ngumpul lagi yaaaa 😀 ketawa ketawa autis lagi 😀 numpang nonton dvd di rumah puri lagi -,- haha

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s