my world (atashi no sekai)

大 きらい 

hello

tiba-tiba aja pengen nge-post

padahal tugas numpuk -,-

berawal dari semester 4 ini, kita-kita udah pada bisa ngambil bidang studi. sebagian dari angkatan gw, termasuk gw, udah pada ngambil. awalnya gw pikir it’s okay. tapi ternyata enggak. pas semester 3 jadwal kuliah udah pada beda-beda emang, tapi gak lebay. kalo sekarang lebay

bagi orang yang kenal gw, pasti tau kalo gw orangnya suka kompetisi dan paling gak suka kalah atau ketinggalan akan suatu hal. and for some reason, i’d feel like, now everyone has their own path. and i have to walk alone on my path. and i don’t like it.

sekarang aja buat ngumpul bareng ciwi ELVN susah banget.

mulai smester ini gw berusaha untuk menjadwalkan seluruh kegiatan gw, dan hasilnya.. FULL. gak ada waktu main. and FYI this post already stealing my studying time.

i hate it.

i want everything back like when we’re in the first year. believe me everything in the first year better than second year.

walaupun tahun pertama itu maba, walaupun tahun pertama itu berasa bukan jadi manusia (kadang-kadang) tapi semuanya jauh lebih mudah

bisa main, bisa bolos, semuanya enak

dan untuk semester ini hati nurani gw udah mengakui bahwa gw gak bisa kayak sma lagi. jadi gw harus masuk setiap kuliah. ini baru 2 minggu dan gw berasa bentar lagi udah mau uts -,-

i don’t like it

semua yang di tahun lalu jauh lebih baik dari sekarang, walaupun gw ngerasa untuk pribadi gw yang sekarang udah sedikit meningkat dari tahun lalu.

i don’t like this kind of environment

sangat rindu saat-saat kumpul bareng angkatan.

terserah mau dibilang sok”an atau apa, tapi gw akui angkatan itu udah kayak keluarga. apalagi buat orang kayak gw, yang gak ada keluarga disini.

dan ketika angkatan gw seakan-akan di pecah belah sama yang namanya bidang studi, gw benci itu

 

okay, I think that’s all

bye

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s