iro iro

Dream

haihaihaihai

lama nih gak ngepost disini. hihihi

jadiii ceritanya itu semalem pala gw puyeng maximal, ahirnya gw tidur cepet. jam 11an gw udah tidur. nah gw bangun-bangun tuh jam stengah 10. nah pas tidur itu gw mimpi lagi nonton film. nah filmnya tuh kalo dijadiin kenyataan bagus deh. nah sebelum gw lupa, gw ceritain tu film kayak gimana

ada sepasang suami-istri, mereka udah nikah sekitar 5 tahunan dan belum juga punya anak. ada sebuah desa, di desa itu ada anak laki-laki umurnya sekitar 3 tahun. anak laki-laki itu gak punya orang tua, dan gak ada orang yang mau ngadopsi dia. orang-orang disekelilingnya nganggep anak ini tuh anak sial. entah gimana, akhirnya pasangan suami-istri tadi ngadopsi anak ini. anak ini sangat berterimakasih ke pasangan suami-istri itu karena mau ngankat dia sebagai anak. selama ini gak ada yang mau deket-deket apalagi ngurusi anak ini. pasutri ini membesarkan dan mendidik anak ini dengan penuh kasih sayang, sampai akhirnya anak ini tumbuh jadi anak yang baik. gak lama kemudian, sang istri hamil. keluarga kecil itupun senang. si anak laki-laki ini menanti-nanti kelahiran sang adik. dari mulai sang ibu mengandung ia menjaga ibu angkatnya itu. anak itu sayang sekali kepada adiknya bahkan sebelum ia lahir. akhirnya sang adik lahir. sang adik bejenis kelamin perempuan. pasutri itu memutuskan untuk menyembunyikan status kakak angkat dari sang adik. jadi sang adik tumbuh tanpa mengetahui bahwa kakak lelakinya bukanlah kakak kandung. sang kakak sangat menyayangi adiknya. ketika sang istri melahirkan dan ternyata anaknya perempuan, pasutri ini memutuskan untuk menjodohkan anak angkatnya dengan anak kandung mereka. mereka bahkan menyatukan kamar kedua anaknya ini. seiring berjalannya waktu, sang kakak mengetahui rencana orang tuanya. sang kakak tetap menyayangi dan menjaga adiknya itu dengan sepenuh hati. sampai suatu waktu, ketika sang adik dibangku SMP ada anak lelaki di sekolah sang adik yang mendekatinya. (pas di mimpi rada samar-samar bagian yang ini), hingga pada suatu saat sang adik tahu bahwa kakaknya bukanlah kakak kandung. ia marah kepada orang tuanya dan kabur dari rumah. sang kakak spontan ngejar sang adik. (gimana ceritanya pokoknya tiba-tiba scene-nya di pantai) sang kakak menghampiri sang adik, iapun menceritakan seberapa sayang dia ke adiknya, (kalo dimimpi sih semi flash-back gitu) gimana sang kakak udah nanti-nanti kelahiran si adek. sampai akhirnya sang kakak bilang “jangan bikin khawatir orang yang sayang sama kamu, bahkan sebelum kamu ada di dunia ini.”

ending mimpi gw kurang jelas sih, abis itu gw kebangun -,- tapi mimpi gw berasa jelas banget. dan kayak”nya pas liburan ini mau gw terusin cerita ini, haha

kalo dibikin drama, bakal cakep banget ini cerita, hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s