Halal Food JAPAN

Review Mr. Donut AEON Kyocera Dome Osaka

Berdasarkan beberapa sumber, dinyatakan lah bahwa insyaAllah mister donut itu aman untuk dikonsumsi muslim (HALAL). | From what I knew mr. donut is Halal InsyaAllahimg_1253Jadi, berdasarkan informasi diatas, saya beli deh mister donut deh hihi. saya beli 5 rasa, pas harganya 100 yen per piece. | I bought 5 pieces, different variant of donut. each 100 yen (special price). Sorry I forget the price of the milk tea 😦

b2a6df3e-e9ee-4ee4-8d60-dc2e0d71c8af

Gak paham namanya hahaha, rasanya enak, standar coklat sih. cuma agak keras haha. apalagi setelah dibawa pulang lalu dimasukin kulkas dan besoknya diangetin pake microwave, makin makin dah alotnya hahaha. nothing special, just like any other churros (like) bread. it’s a little bit chewy, but not in a good way. SCORE: 6/10

7801a7d1-e5ba-48ef-bdb4-2d98644ae398

ini donat isi saus apa ya gak paham haha, kayak mentega gitu. biasanya aja cuma cukup lembut. | usual donut with buttery filling. moist. SCORE 7/10

5713c2ea-dcf3-4a72-b9d0-1044f6690491

Sama kayak yang sebelumnya, malah lebih ajaib soalnya gak ada cokelatya wkakaka. | same like what i’ve said before (but it worse) because it has nothing on top of it. SCORE 5/10

f52fd0f7-1823-4b41-9714-5c97b94a4a3d

MILK TEA! ini enak! haha. jangan lupa ngambil gula karena pas baru beli belom sekalian sama gulanya hahaha. oia sama sebenernya bisa ambil sejenis creamer di depan kasir bareng tempat gula, jadi kepikiran kalo beli teh biasa aja juga bisa dibikin milk tea, haha mungkin lebih hemat. | it is good! don’t forget to get the syrup (sugar) in the condiment box. however, there’s also creamer at the condiment box , so maybe you don’t have to order milk tea at all. you just have the ordinary tea and add creamer to it LOL. SCORE: 8.5/10

f5fc0d5f-41d0-4a62-adce-2b3437ab73ee

Donat gula! enak! abis beli ini yang pertama kali di makan, dan langsung abis! hahahaha. lembut!|classic sugar glazed donut. it is good! moist! SCORE: 8/10

4f510217-fc4a-451f-8683-0fcfa99d49cb

donat isi custard, super enak! isinya banyak gak pelit dan rotinya juga lembut 😀 | custard filling donut, super good! i love this one! SCORE: 9/10

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s