my world (atashi no sekai)

one fine day with the most important person in my life :)

hari rabu, tepatnya tanggal 4 juli gw abis jalan sama orang yang paling penting dalam hidup gua 🙂

orang yang selalu ada buat gw, selalu bisa menerima gw apa adanya, selalu sayang sama gw, rela mengorbankan dirinya buat gw..

my mom, ibu :*

jadi, awalnya gw ke galaxy mall buat makan sama jalan-jalan dikit aja.. berhubung binti berhubung kan udah lama gak keluar.. dan udahannya gw ngajak emak gw ke tempat main diatas. nyokap cuma geleng-geleng aja dikira gw mau main

padahal gw mau ngajak doi photobox soalnya udah 18 tahun gw idup dan gw gak punya foto bedua ama doi.. what a waste!

okee dan akhirnya gw masuk ke kotak 1 buat bikin karikatur.. dan.. ini dia hasilnya!

 

udah tuhh.. oia! pas jalan kemaren gw pake kudungan cantik loohhhh.. gw berhasil bikin kudung kepang.. fufufufu *bangga*

udahannya ngantri photobox.. ehhh sumpah ya itu lama banget ngantrinya, gw ampe kagak enak sama nyokap.. dan setelah lama nunggu, tanpa panjang lebar, langsung dibabat 3 sesi! HAHA

kan 3 sesi, setiap sesi 6 foto, jadi sebenernya ada 18 potoo, ini 6 poto gw ambil yang paling cakep.. hihihi

nah abis ini berhubung gw gak ada kerjaan, akhirnya gw iseng iseng bikin ini dehh.. hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s