Bahasa Indonesia BI Jalan

Taman Nagai-Osaka (Bahasa Indonesia)

*This post is available in English, please click here to read the English version*

Halo!

Sebagaimana yang anda ketahui, Osaka merupakan salah satu kota besar di Jepang. Dan, sebagaimana kota besar pada umumnya, Osaka dipenuhi oleh mall, tempat belanja, serta tempat hiburan lainnya. Orang-orang Jepang. Pun turut menikmati tempat-tempat hiburan seperti itu, tetapi mereka juga pergi ke taman publik loh. Sepaham saya, salah satu taman publik yang cukup populer dikalangan orang Jepang, yang ada di Osaka, adalah Taman Nagai (Nagai Koen). Di Taman Nagai, anda bisa menemukan Taman Publik Nagai, dan juga Taman Botan Nagai.  

Anda bisa pergi ke Nagai Park menggunakan subway, atau bisa juga mencarinya langsung di Google Maps. You can access Nagai Park by subway, or just search it in Google Maps. Klik disini untuk membuka lokasi Taman Nagai di Google Maps. Untuk dapat masuk ke Taman Botan-nya anda harus membayar tiket asuk sebesar 150¥. Taman tutup pada pukul 5.30 sore, dan engunjung terakhir diizinkan masuk pada pukul 5 sore.

Saya pergi ke taman ini ketika sedang menikmati libur musim semi tahun 2017. Jadi, pada waktu saya berkunjung bunga Tulip seedang bermekaran, sedangkan Sakura masih dalam beentuk kuncupp siap-siap untuk mekar.

img_3781-1
Tulips!
img_3810-2

Di dalam taman ini juga terdapat musium Sejarah Alam (Osaka Museum of Natural History). Sebenarnya ini musium yang sangat menarik dan koleksinya lengkap, hanya saja semua penjelasannya ditulis dalam bahasa Jepang. 

Dikarenakan keindahan darri taman ini tak bisa dijelaskan dengan kata-kata *ceilah* oleh karena itu saya tampilkan foto-foto yang saya ambil di taman Nagai pada waktu saya berkunjung. Karnea taman ini sangat-sangat-sangat-sangat luas, saya saankan jika mau berkunjung datanglah 3 jam sebelum jam tutup.img_2350-2img_2365-2img_2352-1img_2349-1img_2347-1img_2359-2img_2355-2img_2348-2img_2365-2img_2367-1img_2347-1nagai1-1

 

img_3857-1
In front of the entrance gate
img_3826-2
Since this place is really big, you can basically pray anywhere!
 
img_3859
This is outside the botanical garden, so you can come here without paying anything.
 

Jadi, bagaimana pendapat anda? Akankah anda datang berkunjung ke Taman Nagai ketika anda berada di Osaka? 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s